Panasonic Sponsori Laga Persija vs Gamba Osaka

By Ade Jayadireja - Selasa, 30 Desember 2014 | 14:13 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

LSI Partners Memorial Match WAKUWAKU JAPAN 1st Anniversary Panasonic Cup 2015.

Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Panasonic dalam pengembangan bakat generasi muda di bidang olah raga di seluruh dunia melalui berbagai kegiatan, termasuk di antaranya menjadi pemegang saham dan sponsor utama GAMBA OSAKA Jepang, serta sponsor utama untuk kompetisi tahunan sepak bola Liga KG U14-Panasonic, Asian Championship League (ACL), dan Olimpiade.

PT LIGA INDONESIA dan J. League, selaku penyelenggara pertandingan, akan menghadirkan lebih dari 20 pemain Gamba Osaka menghadapi. Pertandingan persahabatan ini akan digelar pada 24 Januari pukul 19.00, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.
Konsep dari pertandingan ini adalah Goal for Fairness, yaitu harapan untuk perkembangan sepak bola di kedua negara. Akan diadakan juga klinik sepak bola untuk anak-anak yang hadir pada saat acara dilangsungkan untuk dapat belajar dan mengasah kemampuan mereka.

Dengan menjadi sponsor utama Panasonic Cup 2015, Panasonic berharap secara konsisten dapat menciptakan dan mengembangkan talenta muda Indonesia yang berkualitas, serta menanamkan sikap sportivitas, sebagai langkah awal untuk menciptakan atlet profesional di masa depan.
   


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X