Irving Tajam Lagi, Cavaliers Tusuk Magic

By Ade Jayadireja - Senin, 16 Maret 2015 | 14:53 WIB
kyrie Irving
Getty Images
kyrie Irving

lagi Kyrie Irving tampil istimewa. Torehan 33 poin dari point guard berusia 22 tahun itu sukses mengantarkan Cleveland Cavaliers menang 123-108 atas Orlando Magic dalam partai lanjutan NBA 2014/15, Senin (16/3) WIB.

Meski bermain di kandang lawan, Amway Center, Cavaliers tampil percaya diri. Skuat asuhan David Blatt menutup interval pertama dengan keunggulan 66-55.

Cavaliers semakin melaju kencang di kuarter ketiga. Lewat aksi Irving, LeBron James, dan JR Smith, tim tamu mengakhiri kuarter ini dengan selisih angka yang lebih lebar, yaitu 100-86.

Tembakan three point dari Irving membawa Cavaliers unggul jauh 120-103 di dua menit jelang kuarter keempat berakhir. Di waktu yang tersisa,  Magic masih sempat menambah lima poin, tapi itu tak mengubah keadaan.

James menambah 21 poin untuk Cavs. Smith membuat 25 poin.

"Ketika saya dan James menyerang, bigman akan kesulitan untuk menghentikan kami di paint area," ujar Irving.

Victor Oladipo memimpin perolehan angka Magic dengan 25 poin. Tobias Harris membuat 24 poin.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : NBA.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X