Ini Harapan KOI dari Kongres PSSI 2015

By Aning Jati - Minggu, 4 Januari 2015 | 12:32 WIB
Ketum KOI, Rita Subowo (kedua dari kanan) di Kongres PSSI 2015.
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Ketum KOI, Rita Subowo (kedua dari kanan) di Kongres PSSI 2015.

Kemajuan sepak bola Indonesia menjadi mimpi seluruh bangsa. PSSI selaku induk organisasi sepak bola Indonesia menjadi ujung tombak yang memiliki pengaruh sangat besar.

Mimpi akan kemajuan sepak bola Indonesia juga menjadi harapan besar dari ketua umum KOI,  Rita Subowo.

Dalam sambutannya, Rita berharap Kongres PSSI 2015 menghasilkan keputusan terbaik sebagai jalan menuju kemajuan sepak bola Indonesia.

"Sepak bola bukan sekadar olah raga, tapi alat pemersatu bangsa. Tolong dijaga kekompakannya. Kita sudah lelah menghadapi masalah selama ini," kata Rita.

"Kalau bermasalah terus kapan majunya? Mari berjuang bersama untuk meningkatkan harkat dan martabat Indonesia. Sepak bola harus tetap menjadi alat pemersatu bangsa," ucap Rita.

"Yang terdekat kita akan tampil di SEA Games 2015 pada bulan Juni. Jadi tolong dipersiapkan sebaik-baiknya," imbuhnya.

Kongres PSSI 2015 digelar di Hotel Borobudur, Jakarta, Minggu (4/1). Selain membahas laporan keuangan, kongres PSSI juga membahas sejumlah rencana kerja di tahun 2015.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X