Kevin Durant Absen Sampai Akhir Musim 2014/15

By Ade Jayadireja - Sabtu, 28 Maret 2015 | 10:37 WIB
Kevin Durant
Getty Images
Kevin Durant

Berakhir sudah perjalanan Kevin Durant di NBA musim 2014/15. Megabintang Oklahoma City Thunder (OKC) itu akan istirahat panjang usai naik meja operasi.

Durant akan menjalani operasi untuk memulihkan cedera kaki kanan. Pihak OKC memastikan bahwa sang bintang tidak bakal bermain sampai akhir musim.

"Seperti yang kami komunikasikan pekan lalu, Kevin menggunakan waktunya untuk berkonsultasi dan mengevaluasi kondisi kaki kanannya. Sebagai bagian dari proses rehabilitasi, Kevin akan pergi ke dua spesialis, Mr. Martin O'Malley di New York dan Dr. James Nunley di Universitas Duke," demikian bunyi rilis dari OKC.

Durant melewatkan 17 pertandingan pada musim ini. Ia sempat kembali tampil pada Desember lalu, tapi kemudian kembali absen pada akhir Februari.

Absennya Durant jelas menjadi pukulan besar buat OKC. Saat ini OKC masih berjuang mendapatka tempat di babak play-off.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : NBA.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X