APSI Dukung La Nyalla Jadi Ketum PSSI

By Aning Jati - Minggu, 15 Maret 2015 | 22:42 WIB
La Nyalla Mattalitti, mendapat dukungan APSI.
La Nyalla Mattalitti, mendapat dukungan APSI.

Dalam kongres pemilihan PSSI yang akan digelar di Surabaya, 19 April, Asosiasi Pemain Seluruh Indonesia, rupanya sudah memiliki jagoan yang akan dipilih sebagai Ketua Umum PSSI baru.

La Nyalla mereka anggap sebagai figur yang tepat untuk menjadi ketua umum karena sepak terjangnya bersama APSI memperjuangkan hak-hak pemain.

“Apalagi kami juga menjadi salah satu anggota yang memberikan dukungan kepada La Nyalla untuk menjadi calon ketua umum,” ungkap Irawadi Hanafi, pendiri APSI.

Yang menjadi persoalan kini tinggal posisi lain. ”Saat ini kami dalam posisi menunggu siapa kandidat-kandidat yang mau memaparkan visi dan misi untuk duduk di kursi yang mereka incar. Intinya, kami akan mendukung calon yang berjanji dan berusaha untuk memperjuangkan hak-hak pemain jika mereka terpilih nanti,” ucap Irawadi.

Irawadi menolak untuk memberikan suara dengan embel-embel atau iming-iming uang untuk APSI. "Selain tidak etis, hal itu juga melukai perasaan kami sebagai wakil dari para pemain. Uangnya tidak seberapa, tapi mereka nanti pasti melupakan peran kami jika terpilih,” ujar Irawadi.


Editor : Ary Julianto
Sumber : BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X