Status Jepang di Piala Asia Bikin Honda Tak Nyaman

By Aning Jati - Jumat, 9 Januari 2015 | 21:35 WIB
Keisuke Honda tak nyaman dengan status Jepang sebagai tim favorit di Piala Asia 2015.
Christof Koepsel/Getty Images
Keisuke Honda tak nyaman dengan status Jepang sebagai tim favorit di Piala Asia 2015.

1.

Australia disebut jadi salah satu pesaing kuat Jepang. Jepang merupakan tim juara bertahan turnamen sepak bola terbesar di Asia ini.

Tim berjulukan Samurai Biru itu banyak difavoritkan untuk kembali memenangi gelar secara beruntun. Namun, label sebagai tim favorit di Piala Asia 2015 justru membuat Keisuke Honda tak nyaman.

Penyerang timnas Jepang juga AC Milan itu menolak anggapan timnya akan mampu menenangi laga-laga di penyisihan Grup D dengan mudah.

"Kami justru akan menghadapi pertandingan yang berat di Piala Asia. Seluruh kontestan sangat kuat. Punya rasa puas sangat berbahaya buat kami," kata Honda di Japan Today.

Di Grup D, Jepang tergabung bersama Palestina, Yordania, dan Irak. Partai pertama tim asuhan pelatih Javier Aguirre itu digelar Senin (12/1) kontra Palestina di Stadion Newcastle, Australia.


Editor : Aning Jati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X