Wasit Ini Gunakan Vanishing Spray untuk Aksi Unik

By Aning Jati - Minggu, 29 Maret 2015 | 19:57 WIB
Alex De Souza (kanan) mendapat hadiah perpisahan mengesankan dari wasit.
Orlanda Kissner/Getty Images
Alex De Souza (kanan) mendapat hadiah perpisahan mengesankan dari wasit.

Sejak diperkenalkan ke jagat sepak bola, busa penyemprot atau vanishing spray kerap memunculkan cerita menarik.

Seperti kala David Luiz berupaya memindahkan busa semprotan ke tempat lain saat PSG bertemu Chelsea di Liga Champion lalu. Yang terbaru, seorang wasit di Brasil menggunakan vanishing spray untuk aksi corat-coret di lapangan.

Untuk aksinya itu, wasit bersangkutan tak mendapatkan sanksi melainkan sambutan hangat. Pasalnya, aksi coretan itu dilakukan wasit sebagai bagian dalam acara perpisahan mantan kapten timnas Brasil, Alex De Souza.

Pada Sabtu (28/3) malam, Palmeiras menggelar pertandingan perpisahan untuk Alex, mantan pemain bintangnya. Gelandang serang yang pernah merumput bersama Fenerbahce, Coritiba, Flamengo, Cruzeiro, dan Parma itu memutuskan gantung sepatu di usia 37 tahun.

Dalam sebuah kesempatan, sesaat sebelum mengambil tendangan bebas, wasit yang tak disebutkan namanya itu menulis nama "Alex" tepat di depan bola diletakkan, menggunakan busa penyemprot yang dibawanya.

Tulisan itu langsung mengundang perhatian, bahkan Alex terlihat tersenyum lebar melihat aksi sang wasit.


Editor : Aning Jati
Sumber : 101 Great Goals


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X