Rooney Antusias Berduet dengan Harry Kane

By Peksi Cahyo Priambodo - Selasa, 31 Maret 2015 | 04:00 WIB
Wayne Rooney
Richard Heathcote/Getty Images
Wayne Rooney

Kapten tim nasional Inggris, Wayne Rooney, tak sabar untuk segera berduet dengan pemain debutan, Harry Kane. Rencananya, hal itu akan terjadi dalam laga persahabatan melawan Italia.

Manajer tim nasional Inggris, Roy Hodgson, memastikan bahwa ia akan memainkan Harry Kane dan Wayne Rooney secara bersamaan. Keputusan tersebut diambil usai Kane tampil memukau dalam debutnya melawan Lithuania akhir pekan lalu.

Rooney juga mengaku sudah tak sabar untuk memainkan laga tersebut. Penggawa Manchester United itu berharap ia dan Kane bisa memberikan kemenangan.

"Saya pikir duet nanti menjadi menarik untuk sepak bola Inggris. Sebab, Kane bermain di Premier League dengan Tottenham Hotspur dan tampil dengan baik," kata Rooney.

"Saya tak sabar bermain bersamanya. Semoga kami bisa bermain dengan bagus dan mencoba membantu tim untuk meraih kemenangan," beber Rooney.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X