Gattuso: Juventus Punya Kans Menangi Liga Champion

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 30 Maret 2015 | 18:37 WIB
Gennaro Gattuso
Getty Images
Gennaro Gattuso

satunya wakil Italia, Juventus, di Liga Champion. Gattuso menilai La Vecchia Signora punya kans untuk dapat menjadi yang terbaik di Eropa tahun ini, tetapi juga butuh sedikit keberuntungan.

Saat ini langkah Juventus sudah mencapai perempat final Liga Champion usai menyingkirkan Borussia Dortmund dengan agregat telak 5-1. Di perempat final Si Nyonya Tua akan berebut satu tempat ke semifinal melawan AS Monaco.

"Juventus bisa memenangi Liga Champion, namun mereka juga butuh sedikit keberuntungan. Saya tahu itu dengan baik, seperti saat Milan menang atas Ajax Amsterdam pada 2003 dengan gol pada menit ke-94," ujar Gattuso.

"Mereka harus mewaspadai Monaco. Mereka tidak boleh meremehkan karena Monaco sudah membuktikan sanggup mengalahkan Arsenal," kata dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X