Menang di Qatar, Rossi Bisa Balapan Hingga Usia 40

By Peksi Cahyo Priambodo - Senin, 30 Maret 2015 | 22:20 WIB
Valentino Rossi, siap mempertahankan konsistensi.
JAIME REINA/AFP/Getty Images
Valentino Rossi, siap mempertahankan konsistensi.

Valentino Rossi berhasil membuat kejutan dengan memenangi seri perdana MotoGP 2015 di GP Qatar, Minggu (29/3). Kemenangan ini menjadi kemenangan perdana Rossi sejak terakhir kali diraih di Australia pada Oktober 2014.

Selain merasa bangga, Rossi juga semakin optimistis dengan kemenangan yang berhasil diraih. Pebalap berusia 36 tahun itu merasa yakin bisa meraih hasil yang lebih bagus musim ini.

Seperti diketahui, Rossi sukses membuktikan kehebatannya di ajang MotoGP 2014. Setelah gagal bersinar bersama Ducati, Rossi berhasil menempel ketat Marc Marquez di musim 2014.

"Saya merasa sangat senang dengan kemenangan ini, motivasi saya juga semakin meningkat. Saya menyenangi pekerjaan ini karena memang inilah passion saya," kata Rossi.

"Saya rasa, jika bisa menjaga kondisi fisik, berlatih dengan baik, kita akan bisa balapan hingga usia 40 tahun. Yang pelaing penting adalah motivasi dan konsentrasi," ujar Rossi.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Crash


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X