Takut Cedera, Gresik United Batal ke Makassar

By Aning Jati - Senin, 23 Maret 2015 | 13:30 WIB
Rasyid Bakri dkk. batal beruji coba dengan Gresik United.
Abdi Satria/Bolanews
Rasyid Bakri dkk. batal beruji coba dengan Gresik United.

gara takut pemain cedera, Gresik United (GU) membatalkan rencana uji coba dengan PSM di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin (AMM).

Sumirlan, Direktur Teknik PSM, pada Senin (23/3) pagi, mengungkapkan pelatih Gresik United, Liestiadi meminta maaf tak  bisa ke Makassar karena banyak pemainnya yang cedera.

Sebelumnya, uji coba PSM vs Gresik United dijadwalkan berlangsung di Stadion AMM, Kamis (26/3).

"Kami memahami kondisi yang dialami Gresik United. Memang tidak mudah mendapatkan klub selevel saat kick-off LSI 2015 sudah makin dekat. Padahal, kami siap menanggung seluruh biaya tim tamu," papar Sumirlan.

Sumirlan menambahkan kabar dari Gresik United membuat manajemen kini fokus mendatangkan tim Divisi Utama.

"Saya pikir klub Divisi Utama yang paling realistis. Martapura, secara lisan sudah setuju ke Makassar. Kami sudah menyiapkan jadwal, yakni Selasa (31/3). Semoga tidak batal lagi," jelas eks kapten PSM itu.

Klub Divisi Utama asal Jawa Tengah, Persibat Batang, juga menawarkan diri jadi lawan uji coba Syamsul Chaeruddin dkk. Tetapi, manajemen PSM tidak meresponnya.
Pelatih sementara PSM, Hans Peter Schaller, berharap manajemen bisa mendapatkan lawan uji coba buat skuatnya.

"Saya tidak mempermasalahkan status lawan. Kami butuh uji coba untuk memantapkan strategi tim," ujar eks pelatih timnas Laos itu.

Berdasarkan jadwal yang dirilis PT Liga Indonesia, PSM baru akan bertanding di LSI 2015 melawan Persiba Balikpapan (6/4).


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X