Wolfgang Pikal Ikut Seleksi Pelatih PON Jabar

By Tulus Muliawan - Kamis, 15 Januari 2015 | 12:30 WIB
Wolfgang Pikal, masuk dalam daftar seleksi pelatih.
Peksi Cahyo/Bolanews
Wolfgang Pikal, masuk dalam daftar seleksi pelatih.

Sebanyak 12 pelatih sepak bola dan dua pelatih futsal siap beradu program untuk meraih posisi sebagai pelatih kepala, asisten, dan pelatih fisik dalam audensi calon pelatih PON XIX/2016 Jawa Barat, yang akan digelar di Sekretariat Asprov PSSI Jawa Barat, Jl. Lodaya 20 Bandung, Kamis (15/1).

Para pelatih yang telah mendaftar untuk mengikuti audensi mayoritas datang dari seluruh daerah di Jawa Barat, termasuk satu pelatih asal Jerman. Kebanyakan dari calon pelatih tersebut adalah para mantan pemain, baik nasional maupun lokal. Audensi dan presentasi akan digelar mulai pukul 14:00 WIB.

Mereka yang mendaftar rata-rata telah memiliki lisensi kepelatihan. Calon pelatih sepak bola yang siap mengikuti audensi dan terdaftar antara lain Yudi Septiawan (Kab. Bandung), Asep Mulyana (Kab. Majalengka), Indriyanto Nugroho (Kab. Bogor), Warta Kusumah (Bekasi), Dadang Rusmana (Kota Bandung).

Selain itu, ada juga Mustika Hadi (Kota Bandung), M Yudiantara (Kota Bandung), Dadang Cahyat (Kab. Bandung), Albert Rudyana (KBB), Sabrun Hanafi (Kota Bandung), dan Regi (Kota Bandung).

Sementara itu, pelatih asal Jerman terdaftar atas nama Wolfgang Pikal. Sedangkan dua orang pelatih futsal yakni, Andri Irawan (Jakarta) dan Panca Fauzi (Kota Bandung). Dari jajaran pelatih fisik ada nama Dino Sefriyanto (Bandung), Yogi Nugraha (Kab. Karawang), dan M Arief Gustara (Kab. Bandung).

"Kami harap semua pelatih yang akan mengikuti audensi bisa memaparkan program-programnya. Apalagi, audensi nanti akan disaksikan jajaran Komite Eksekutif, pengurus bahkan para pelaku dan pengamat sepak bola di Jawa Barat," jelas Sekretaris Jenderal Asprov PSSI Jabar, Sidik Jafar kepada BOLANEWS.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X