Barcelona Tantang Atletico di Perempat Final

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 16 Januari 2015 | 05:55 WIB
Elche vs Barcelona
AFP
Elche vs Barcelona

0 atas Elche. Pasukan Luis Enrique akan menantang Atletico Madrid untuk memperebutkan satu tiket di semifinal.

Datang ke Stadion Manuel Martinez Valero, Barcelona membawa modal kemenangan 5-0 di leg I atas Elche. Hasil besar tersebut membuat Luis Enrique memutuskan untuk melakukan rotasi besar-besaran di laga penentuan, Jumat (16/1) dini hari WIB.

Walau menurunkan sebagian besar pemain lapis kedua, Barcelona tetap bisa memperlihatkan keperkasaan mereka. Jeremy Mathieu membuka keunggulan tim tamu pada menit ke-21.

Pada menit ke-40 Barcelona menggandakan kedudukan menjadi 2-0 usai umpan Martin Montoya berhasil dimaksimalkan Sergi Roberto menjadi gol.

Hanya berselang tiga menit Blaugrana kembali membobol gawang Elche. Berawal dari pelanggaran Edu Albacar terhadap Munir El Haddadi di dalam kotak terlarang memaksa wasit menunjuk titik putih.

Pedro Rodgriguez yang maju sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Barcelona pun menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0.

Tidak seperti di paruh pertama, Elche memperlihatkan perbaikan permainan. Alhasil, Barcelona lebih kesulitan untuk bisa membongkar pertahanan Elche.

Akan tetapi, sesaat sebelum pertandingan berakhir Barcelona kembali membobol gawang Elche yang dicetak Adriano dengan memanfaatkan umpan silang Douglas. Barcelona pun memastikan lolos ke babak perempat final dengan kemenangan agregat 9-0.

Barcelona akan bertemu Atletico Madrid yang sebelumnya sukses menghentikan laju Real Madrid dengan agregat akhir 4-2.

Susunan pemain

Elche: Manuel Yague, David Lomban, Sergio Pelegrin (Faycal Fajr 80'), Edu Albacar, Jose Antonio Peral Alonso, Coro, Alvaro Gimenez, Mario Pasalic (Adrian Gonzalez 63'), Franco Fragapane, Rafael Galvez (Enzo Andia (69'), Cristian Herrera.

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen, Martin Montoya (Douglas 62'), Marc Bartra, Adriano, Jeremy Mathieu, Rafinha, Sergi Roberto, Gerard, Pedro, Adama Traore (Alen Halilovic 62'), Munir El Haddadi.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X