Yordania Hantam Palestina Lima Gol

By Ade Jayadireja - Jumat, 16 Januari 2015 | 16:01 WIB
Hamza Al Daradreh
Getty Images
Hamza Al Daradreh

1.

Dominasi Yordania langsung terlihat sejak peluit babak pertama dibunyikan. Gempuran demi gempuran mereka lancarkan melalui duet penyerang Hamza Al Daradreh dan Odai Al Syaify.

Serangan bergelombang Yordania baru membuahkan hasil di menit ke-35. Berawal dari umpan Al Daradreh, Yousef Al Rawashdeh mampu meneruskan bola ke dalam gawang Palestina.

Hanya dua menit berselang, keunggulan Yordania bertambah menjadi 2-0. Kali ini giliran Al Daradreh yang mencatatkan namanya di papan skor.

Yordania menambah pundi-pundi golnya di masa injury time. Lagi-lagi Al Daradreh yang menggetarkan gawang Ramzi Saleh. Skor 3-0 untuk Yordania menutup babak pertama.

Masuk ke babak kedua, Al Daradreh kembali menggila. Striker berusia 23 tahun itu mencatatkan gol ketiganya di menit ke-75 setelah memanfaatkan umpan Abdallah Deeb Salim.

Lima menit kemudian, lagi-lagi Al Daradreh menjadi mimpi buruk Palestina. Ia memperlebar margin skor menjadi 5-0.

Gol hiburan Palestina datang lima menit sebelum waktu normal berakhir. Gol tersebut dicetak oleh Ihbeisheh.

Palestina: Ramzi Saleh, Abdallatif Al Bahdari, Hussam Abusalah, Abdallah Jaber, Hisham Salhi, Ashraf Nu'man, J. Ihbeisheh, Murad Ismail, Abdelhamid Abuhabib, Mus'ab Al Battat, Tamer Salah

Yordania: Amer Shafi, Oday Zahran, Ahmad Elias, Mohammad Ali, Mohammad Al Dumeiri, Tareq Zeyad, Saeed Al Murjan, Yousef Al Rawashdeh, Abdallah Deeb Salim, Odai Al Saify


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X