Bob Hippy Ingatkan Bahaya Pemain Lama PSSI

By Ary Julianto - Sabtu, 4 April 2015 | 14:23 WIB
Bob Hippy, sebut pemain lama sebagai borok PSSI.
Bob Hippy, sebut pemain lama sebagai borok PSSI.

nama beberapa kandidat PSSI seperti Djohar Arifin Husin, Bob Hippy juga menunjuk beberapa pemain lama di PSSI tak layak menjabat di organisasi sepak bola tertinggi di Indonesia itu. Mantan anggota Komite Eksekutif PSSI yang sudah tersingkir itu berharap beberapa muka lama tak terpilih lagi di Kongres Pemilihan 19 April di Surabaya.

Bob menyebut  keberadaan  Muhammad Zein, Subardi, Syarif Bastaman sebagai pemain lama yang ingin muncul lagi. "Mereka adalah 'pemain' lama. Menurut saya, orang-orang seperti ini sudah tidak zamannya lagi menjadi pengurus. Bukannya akan membuat PSSI maju, tetapi mereka bisa membuat PSSI makin runyam dengan berbagai masalah pelik sampai sekarang belum terselesaikan, seperti mafia wasit, dan lain-lain," ungkap Bob.

Tudingan Bob itu, ibarat membubuhkan jelaga untuk menunjuk ketiga orang di atas sebagai bagian dari mafia yang ada di PSSI. Namun demikian, Bob mengaku hanya bisa menyarankan kepada para voters. Faktanya, segala keputusan berada di tangan anggota PSSI.

"Terserah sama pemilih. Apakau mereka mau terus begini. Yang pasti, pemimpin PSSI tidak melulu harus punya uang dan power, tetapi harus punya 'hati' dan komitmen dalam membina sepak bola. Ingat tantangan PSSI ke depan sangat berat. Jadi ketua umum PSSI harus figur yang pintar dan tahu benar bagaimana cara membina dan mengangkat prestasi sepak bola Indonesia. Tidak hanya ingin mendompleng nama saja," ucap Bob Hippy


Editor : Ary Julianto
Sumber : BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X