Lewati Torehan Caps Lampard, John Terry Girang

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 19 Januari 2015 | 15:48 WIB
John Terry
Michael Regan/Getty Images
John Terry

Kapten sekaligus bek Chelsea, John Terry, menorehkan rekor individu yang dicetaknya saat menghadapi Swansea City, Sabtu (17/1) malam WIB. Terry sukses melewati torehan caps milik Frank Lampard.

John Terry kini tercatat sudah mengantongi 649 penampilan untuk Chelsea. Terry menjadi pemain ketiga yang memiliki caps terbanyak bersama The Blues.

Terry kini akan berjuang untuk melewati torehan caps milik dua legenda Chelsea, Peter Bonetti (729 caps) dan Ron Harris (795 caps). Namun, Terry yakin hal itu akan menjadi tantangan yang tak mudah.

"Saya senang sekarang bisa ada di atas Lampard. Namun, masih ada dua pemain dia atas saya yang bakal sulit dikejar. Target berikutnya adalah The Cat (Bonetti) dan ia selalu melontarkan lelucon ketika ia bersama Chopper (Harris)," kata Terry kepada The Mirror.

"Ketika saya masih berusia 18 atau 19, saya biasa melihat ruang ganti pemain dan menyaksikan sosok seperti Dennis Wise, yang sudah tampil dalam 200 atau 300 laga untuk klub. Saya berpikir 'wow'. Namun, sekarang saya masuk dalam deretan tersebut." jelas Terry.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X