Khalisa Azilia Nyaman dan Pede Berambut Pendek

By Aning Jati - Rabu, 21 Januari 2015 | 10:46 WIB
Khalisa Azilia, nyaman dan pede dengan rambut pendek
Sahlul Fahmi/Bolanews
Khalisa Azilia, nyaman dan pede dengan rambut pendek

Khalisa Azilia Rahma mengaku lebih suka tampilan rambut pendek.

Khalisa mengaku lebih suka tampilan rambut pendek. Jika kebanyakan cewek lain beralasan rambut pendek karena ingin disebut dirinya tomboi, maka bagi pevoli Petrokimia Gresik ini, alasan dirinya berambut pendek karena perawatannya yang lebih simpel.

Sebab itu meski berambut pendek, pemain yang berposisi sebagai tosser itu enggan disebut dirinya tomboi. "Kalau tomboi sih tidak, saya hanya merasa lebih nyaman dengan potongan rambut pendek. Perawatanya lebih mudah," kata penggemar drama Korea itu.

Cuaca Kota Gresik yang panas ikut menjadi salah satu alasan bagi pemain kelahiran 1 Maret 1999 itu untuk tetap bertahan dengan potongan rambut ala cowok itu. Namun, satu hal yang lebih penting adalah Khalisa merasa lebih energik dan percaya diri di lapangan dengan tampilan rambut tersebut.

"Saat bermain voli, saya merasa lebih enregik dengan potongan rambut pendek ketimbang rambut panjang. Selain itu dengan gaya rambut pendek saya juga merasa lebih percaya diri di hadapan penonton," ucap pemain dengan postur tubuh 179 cm dan 62 kg ini.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X