RETRO: Steven Gerrard Menunggu Enrique Iglesias

By Caesar Sardi - Senin, 6 April 2015 | 13:36 WIB
Enrique Iglesias, penyanyi favorit Alex Curran.
Theo Wargo/Getty Images
Enrique Iglesias, penyanyi favorit Alex Curran.

Sederet bintang dipastikan bakal tampil di acara pernikahan gelandang Liverpool, Steven Gerrard (27), dengan Alex Curran (24) pada 16 Juni. Salah satunya adalah grup vokal asal Inggris yang baru saja bereuni, Take That.

Namun, pada menit-menit akhir, pasangan yang sudah memiliki dua orang putri, Lilly-Ella (3) dan Lexie (1), itu memutuskan untuk menambah satu orang pengisi acara lagi, yaitu Enrique Iglesias (32). Kabarnya Gerrard secara pribadi meminta Iglesias untuk tampil karena calon istrinya adalah penggemar berat pelantun tembang ”Hero” sekaligus anak penyanyi Latin, Julio Iglesias, tersebut.

Sayang, hingga kini manajemen Iglesias enggan mengonfirmasi kabar tersebut. “Enrique memang diminta untuk tampil di beberapa acara, tetapi kami tidak bisa memberitahu secara detail acara tersebut,” jelas juru bicara Iglesias kepada ContactMusic.

(Penulis: Wieta Rachmatia)


Editor : Caesar Sardi
Sumber : Selasa 12 Juni 2007, BOLA Edisi No. 1.731


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X