Ketika John Terry Menjadi Tukang Bersih Sepatu

By Ade Jayadireja - Jumat, 27 Maret 2015 | 19:56 WIB
John Terry
Getty Images
John Terry

John Terry berbagi cerita tentang awal perjalanan kariernya bersama Chelsea. Ketika menjadi junior, tak jarang ia menjadi sasaran kejahilan pemain senior.

Terry bergabung dengan tim utama The Blues pada 1998 setelah sebelumnya menempa karier di tim junior. Kala itu usianya 17 tahun.

Dennis Wise, saat itu menjabat sebagai kapten London Biru, kerap menyuruh Terry untuk membersihkan sepatunya. Sebagai junior, JT hanya bisa nurut.

"Saya biasa membersihkan sepatu Wise dan dia ingin bersih sempurna. Jadi, saya melakukannya dengan sangat hati-hati," tutur Terry kepada Chelsea Pitch Owners.

Terkadang Terry mendapat imbalan dari pekerjaannya membersihkan sepatu Wise.

"Sesekali dia memberi saya bonus kecil. Setiap kali dia mencetak gol, saya diberi 25 pound, yang merupakan setengah gaji saya pada waktu itu," kata Terry.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Chelsea Pitch Owners


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X