Tanpa Pemain Kunci, Rocket Pede Juara NBA

By Ade Jayadireja - Selasa, 31 Maret 2015 | 15:12 WIB
James Harden dan Patrick Beverley.
Getty Images
James Harden dan Patrick Beverley.

Houston Rockets memang kehilangan salah satu pemain kunci, Patrick Beverley. Namun, hal tersebut tak lantas menyurutkan kepercayaan diri mereka dalam memperebutkan gelar juara NBA edisi 2014/15.

Beverley terpaksa absen membela Rockets akibat cedera pergelangan tangan. Ia dijadwalkan untuk segera menjalani operasi dan harus istirahat sampai akhir musim.

Tanpa Beverley, Rockets berhasil menyabet tiket play-off. Saat ini mereka bercokol di posisi ketiga klasemen wilayah Barat.

"Kami bisa memenangi gelar juara dengan atau tanpa Beverley," kata General Manager Rockets, Daryl Morey, seperti dikutip ESPN.

"Memang lebih menantang bila bermain tanpa Beverley. Dia adalah pemain andalan kami dalam menjaga point guard hebat di wilayah Barat," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X