PBR: Welcome Back, Gaston Castano!

By Aning Jati - Rabu, 8 April 2015 | 19:01 WIB
Gaston Castano kembali ke PBR.
Iwan Setiawan
Gaston Castano kembali ke PBR.

Pelita Bandung Raya (PBR) kembali akan diperkuat striker asal Argentina, Gaston Castano. Mantan kekasih selebritas seksi, Julia Perez itu, sebelumnya pernah andalan Laskar Pasundan pada 2013.

Namun memasuki musim 2014, tepatnya jelang putaran kedua LSI, Gaston mengalami cedera cukup panjang sehingga manajemen terpaksa melepasnya.

Pada awal bulan ini, Gaston akhirnya kembali ke PBR seiring dengan hengkangnya Illija Spasojevic ke Persib. Kedatangan Gaston tentu menjadi angin segar bagi PBR.

Kembalinya Gaston ke PBR, dibenarkan pelatih PBR, Dejan Antonic. Pelatih asal Serbia itu mengaku memanggil kembali Gaston karena dinilai sudah tahu dengan karakter permainan PBR.

"Memang benar, saya panggil lagi Gaton lagi karena dia sudah lama dengan kami dan saat ini PBR sedang butuh tenaganya," ujar Dejan.

Dipanggilnya kembali Gaston, lanjut Dejan, karena pemain yang pernah memperkuat sejumlah klub di LSI ini dinilai sudah cocok dengan permainan PBR. Namun, Dejan belum bisa memastikan apakah Gaston akan langsung dimainkan saat PBR berhadapan dengan tim tamu Perseru dalam laga lanjutan Liga  QNB League 2015, Selasa (14/4).

"Soal main atau tidaknya di laga nanti, saya belum bisa pastikan karena masih banyak waktu untuk melihat kesiapan dia. Jadi tinggal tunggu waktu saja," ujar imbuh eks pelatih Pro Duta itu.

Di sisi lain, Gaston mengaku sudah mendapat kesepakatan dengan PBR sejak tiga hari lalu, namun baru melakukan teken kontrak Rabu (8/4) siang di Jakarta.

"Saya sudah teken kontrak dengan manajemen PBR untuk satu musim," kata Gaston.

Gaston mengaku sudah pulih dari cedera yang pernah membekapnya sehingga ia pun siap kembali memperkuat PBR di QNB League 2015.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X