Wanita Seksi Ini Setia Mendampingi Jonas Gutierrez

By Indra Citra Sena - Kamis, 2 April 2015 | 00:15 WIB
Alejandra Maglietti, selalu mendukung Jonas Gutierrez selama proses penyembuhan kanker. (Inset: Alejandra dan Jonas berlibur ke Amsterdam, Belanda).
Instagram
Alejandra Maglietti, selalu mendukung Jonas Gutierrez selama proses penyembuhan kanker. (Inset: Alejandra dan Jonas berlibur ke Amsterdam, Belanda).

orang tercinta agar dapat mempertahankan semangat ketika menjalani berbagai proses penyembuhan.

Jonas Gutierrez (31) mengalami situasi di atas. Gelandang Newcastle United itu termotivasi untuk sembuh dari kanker testis berkat sang kekasih, Alejandra Maglietti (29), yang tetap setia mendampinginya.

Kedua sejoli ini bertemu dalam sebuah acara makan malam di Argentina pada pertengahan 2013. Saat itu, Jonas sudah mengidap kanker dan ia mengutarakannya secara terbuka kepada Alejandra.

Bukannya menjauh, Alejandra malah semakin terpikat oleh Jonas. Dia terkesan dengan kepribadian sang pujaan hati dan ingin terus memberikan dukungan dan semangat yang tercermin melalui kicauan di akun Twitter pribadinya, @alemaglietti.

“Sangat bangga kepadamu. Jangan pernah menyerah dan tetap berjuang, Jonas. Aku akan mendampingimu.” Begitu bunyi kicauan Alejandra.

Sokongan moral dari Alejandra terbukti manjur. Jonas tak bosan melakoni sederet proses penyembuhan, mulai dari kemoterapi hingga operasi. Dia pun akhirnya dinyatakan pulih total pada awal bulan ini.

“Alejandra sangat berarti bagi saya. Dia selalu mendampingi saya di masa-masa sulit. Dia membuat saya kuat selama terjangkit kanker,” ujar Jonas seperti dikutip dari Ciudad.com.

Baru-baru ini, keduanya berlibur ke Belanda dan mengunjungi beberapa tempat-tempat bersejarah di Negeri Kincir Angin, salah satunya Museum Van Gogh. Jonas dan Alejandra tampak ingin merayakan keberhasilan lepas dari kanker.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X