Kontradiksi di Balik Pembekuan Odegaard di Madrid

By Indra Citra Sena - Kamis, 9 April 2015 | 23:19 WIB
Martin Odegaard, dikabarkan menolak berlatih bareng rekan setim di Real Madrid Castilla.
Denis Doyle/Getty Images
Martin Odegaard, dikabarkan menolak berlatih bareng rekan setim di Real Madrid Castilla.

Talenta belia Real Madrid, Martin Odegaard, dikabarkan tengah menerima hukuman berupa pembekuan dari skuat junior akibat menolak berlatih bareng rekan setim. Surat kabar ternama Spanyol, As, memberitakan hal tersebut pada Rabu (8/4).

Hanya, pemberitaan As barangkali perlu dikritisi mengingat keberadaan sejumlah fakta yang malah menyimpulkan bahwa masalah Odegaard terlalu dibesar-besarkan. Situs Eurosport menemukan tiga kejanggalan dalam kasus pembekuan sang pemain.

Poin pertama adalah pernyataan Odegaard sengaja tak dimainkan selama dua pertandingan. Kenyataannya, dia cuma menghuni bangku cadangan dalam satu laga mengingat laga versus Las Palmas II berlangsung ketika dirinya dipanggil memperkuat tim nasional Norwegia.

Poin berikutnya yaitu Madrid menuai dua kemenangan beruntun tanpa kehadiran Odegaard. Hasil positif tersebut dianggap wajar karena dua klub yang dihadapi adalah tim penghuni papan bawah Segunda B Division.

Poin terakhir, Odegaard menolak berlatih bareng rekan setim di Madrid Castilla dan memilih bergabung dalam sesi latihan tim utama. Faktanya, perjanjian yang tertera di kontrak mengharuskan ia berlatih lima kali bersama tim utama dan sehari bareng tim yunior dalam waktu sepekan.

  


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X