Duo Papua Catatkan Start Sempurna

By Tulus Muliawan - Sabtu, 4 April 2015 | 19:00 WIB
Persipura, memetik kemenangan di laga pembuka.
Fernando Randy/Bolanews
Persipura, memetik kemenangan di laga pembuka.

Hasil memuaskan didapat dua tim asal Papua, Persipura Jayapura dan Perseru Serui di laga pembuka Liga QNB 2015, Sabtu (4/4). Kedua tim itu sukses mengawali perjuangan di QNB 2015 dengan memetik kemenangan.

Persipura berhasil memenangi laga perdana kontra Persiram Raja Ampat di Stadion Mandala dengan skor 2-0. Sepasang gol kemenangan Persipura dicetak oleh Ferinando Pahabol pada menit 33 dan 48.

Pada laga lainnya, Perseru membuat debut Bali United Pusam berakhir mengecewakan. Tim besutan Indra Sjafri itu dipaksa menyerah dengan skor 1-2. Kemenangan Perseru ditentukan oleh dua gol Osas Saha.

Hasil positif juga didapat oleh tim lain seperti Persib Bandung dan Barito Putera. Barito sukses mempermalukan Persela di Lamongan. Persela dipaksa menyerah 0-2 lewat dua gol yang dicetak TA Musafri (89) dan Agi Pratama (87).

Sementara itu, juara bertahan Persib Bandung juga memetik kemenangan meski laga sempat terhenti karena lampu stadion mati. Maung Bandung menang tipis 1-0 atas Semen Padang lewat gol M. Ridwan di menit 18.

Masih ada dua laga tersisa di hari pertama. Kedua laga itu adalah Arema Cronus vs Persija Jakarta dan Sriwijaya Palembang vs Pelita Bandung Raya.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X