Agen Depay Bantah Kontrak dengan Man. United

By Andrew Sihombing - Rabu, 1 April 2015 | 13:28 WIB
Memphis Depay
VI Images via Getty Images
Memphis Depay

Pelatih Man. United, Louis van Gaal, diyakini bakal melakukan perubahan besar di skuat Setan Merah musim depan. Rumor menyebut bahwa salah satu muka baru yang diincarnya adalah penyerang muda milik PSV, Memphis Depay.

Van Gaal memang sudah cukup mengenal kualitas Depay. Pemain berusia 21 tahun itu pernah ditanganinya selama menjabat sebagai pelatih timnas Belanda, termasuk ketika finis di peringkat ketiga Piala Dunia 2014.

Kendati demikian, agen Depay, Kees Ploegsma, membantah adanya pendekatan yang dilakukan United terhadap kliennya. Kees bahkan menyebut Van Gaal dan Depay tidak menjalin komunikasi apa pun selepas PD.

"Banyak rumor yang beredar, tapi yang jelas Depay masih terikat kontrak dengan PSV, jadi hingga saat ini ia berada di Eindhoven. Kami tidak melakukan kontak apa pun dengan klub lain," katanya di PLBOLD.

Reputasi Depay melesat berkat keberhasilannya mencetak 23 gol dalam 34 penampilan bagi PSV asuhan Phillip Cocu di musim ini. Depay merupakan produk asli akademi junior PSV dan menembus tim utama pada musim 2011/12.


Editor : Andrew Sihombing
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X