Grafis Perjalanan Murray Raih 500 Kemenangan (8)

By Eko Widodo - Kamis, 2 April 2015 | 18:43 WIB
Andy Murray
AndyMurray.com
Andy Murray

Petenis Britania Raya, Andy Murray meraih kemenangan ke-500 di sepanjang karier pro ATP Tour. Murray menang rubber set atas unggulan ke-15 asal Afsel Kevin Anderson, 6-4 3-6 6-3, Rabu (1/4) WIB.

Kemenangan pertama Murray di ATP Tour didapatkan di Queens Club, April 2005. Ia mengalahkan Santiago Ventura 6-1 6-2. Saat itu usianya 18 tahun.

"Saya memang layak mendapatkan prestasi ini. Dalam 10 tahun, saya banyak berlatih dan melakukan improvisasi teknik. Saya berharap kemenangan ini memotivasi untuk menjadi yang terbaik," kata Murray seperti dikutip dari BBC Sports.

Ia menjadi petenis Inggris Raya yang meraih 500 kemenangan di era Open.

Tahukah Anda, dari semua pemain top, Novak Djokovic adalah petenis yang paling sering mengganjalnya. Peringkat kedua terbanyak dihadapi Murray adalah Roger Federer, Rafael Nadal, Gilles Simon, David Ferrer, dan Stan Wawrinka.


Editor : Eko Widodo
Sumber : BBC Sports, AndyMurray.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X