Ini Dia Panduan Fan Selebritas di EPL (2)

By Aning Jati - Jumat, 3 April 2015 | 16:22 WIB
Caroline Wozniacki mengenakan jersey Liverpool saat bermain di Doha, 2011.
Getty Images
Caroline Wozniacki mengenakan jersey Liverpool saat bermain di Doha, 2011.

Selebritas, politisi, atau bahkan ratu dan calon raja, tetaplah manusia biasa. Dalam konteks sepak bola, mereka sama seperti orang kebanyakkan, yakni punya klub idola.

Ada yang terang-terangan jadi fan berat klub tertentu, seperti halnya Noel dan Liam Gallagher, yang sejak dulu dikenal sebagai pendukung berat Manchester City. Ada pula yang terkesan masih malu-malu memperlihatkan dukungan pada klub kesayangan seperti pemeran vampir di Twilight Saga, Robert Pattinson, yang ternyata merupakan pendukung berat Arsenal.

Terkait hal itu, Sportsmail menyusun panduan komprehensif mengenai siapa saja fan berstatus selebritas baik dari kalangan dunia hiburan semacam artis, penyanyi, atau dari kalangan atlet, politisi, serta kaum ningrat, yang berasal dari Inggris Raya maupun luar Inggris Raya, yang jadi pendukung klub Premier League.

Panduan yang dihasilkan itu termasuk pula menampilkan skor atau rating untuk mengukur tingkat kecintaan, loyalitas maupun antusiasme dan fanatisme terhadap klub idola.

Nah, berikut panduan itu seperti dikutip dari Dailymail. Setelah membaca panduan ini, Anda bisa jadi akan makin suka dengan artis pujaan setelah mengetahui memiliki kesamaan klub idola, tetapi bisa jadi Anda jadi ilfil karena ternyata selebritas kesayangan berlawanan bila menyangkut klub sepak bola favorit.

Klub: Hull City
Fan: Omar Sahrif (8), Sir Tom Courtenay (9)

Klub: Leicester City
Fan: Sam Bailey (3)

Klub: Liverpool
Fan: Caroline Wozniacki (6), Adam Woodyatt (9), Angelina Jolie-Brad Pitt (6), Clive Owen (3), Daniel Craig (4), Dr. Dre (6), Gary Barlow (7), John Bishop (9), Kim Cattrall (8), Lana Del Rey (5), LeBron James (4), Liam Neeson (7), Mel C. (8), Mike Myers (5), Rebecca Ferguson (6), Stephen Graham (8)

Klub: Manchester City
Fan: Kevin Hart (8), Michelle Keegan (1), Liam Gallagher (9), Noel Gallagher (10), Ricky Hatton (9)

Klub: Manchester United
Fan: Alexandra Burke (4), Danny O'Donoghue (6), Drake (1), Eva Longoria (1), Jamie Dorman (5), Justin Timberlake (6), Megan Fox (4), Miley Cyrus (4), Olly Murs (9), Rachel Riley (8), Rihanna (1), Usain Bolt (9)

Klub: Newcastle United
Fan: Ant and Dec (9), Cheryl Fernandez-Versini (8)

Foto: Dailymail

2


Editor : Aning Jati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X