Miha: Sampdoria Beri Andil Atas Kemenangan Napoli

By Verdi Hendrawan - Senin, 27 April 2015 | 06:47 WIB
Sinisa Mihajlovic
CARLO HERMANN/GETTY IMAGES
Sinisa Mihajlovic

4 yang diderita Sampdoria atas Napoli di pekan ke-32 Serie A diakui oleh pelatih Sinisa Mihajlovic. Pelatih asal Kroasia itu mengatakan bahwa Il Partenopei jauh lebih baik dari Il Samp.

Selain Napoli bermain lebih baik, Mihajlovic pun mengatakan bahwa Sampdoria ikut memberikan andil atas kemenangan tim arahan Rafael Benitez itu. Setidaknya ada tiga gol yang dipandang mantan bek sayap Internazionale dan Lazio itu tidak harus lahir ke gawang Emiliano Viviano di pertandingan tersebut.

"Napoli adalah tim besar, jadi ketika Anda menghadiahkan mereka tiga gol, maka Anda tidak akan mendapatkan hasil yang positif," kata Mihajlovic dikutp dari Football Italia.

"Napoli pantas meraih kemenangan karena mereka bermain jauh lebih baik daripada apa yang kami lakukan. Napoli memiliki banyak peluang mencetak gol lainnya, namun kami juga memberikan kontribusi atas kekalahan ini."

"Kami tahu mereka memiliki potensi menyerang yang luar biasa. Napoli adalah tim yang lebih baik dari kami dan itu tidak akan mengherankan bagi siapa pun.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X