Persib Latihan Tanpa Shahar Ginanjar

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 27 April 2015 | 19:49 WIB
Shahar Ginanjar
Budi Kresnadi/Bolanews
Shahar Ginanjar

Tiga pemain Persib yang ditinggal menjalani latihan, Senin (27/4), di Stadion Persib, Jl. Ahmad Yani Bandung. Mereka yang berlatih yakni Rudiyana, M. Agung Pribadi, dan Illija Spasojevic. Sedangkan kiper kedua Persib, Shahar Ginanjar absen berlatih karena izin pulang ke kampung halaman istrinya.

"Shahar tidak ikut latihan, dia izin pulang kampung ke rumah istrinya. Tapi yang jelas dia dikasih tugas, katanya mau fitnes. Saya tidak tahu kapan pulangnya, dia hanya izin saja pulang kampung," ujar asisten pelatih Persib, Herrie Setiawan.

Adapun materi latihan para pemain yang ditinggal kata Herrie hanya conditioning saja selama satu jam. "Sesuai intruksi couch Djanur, kami latihan hanya menjaga conditioning saja. Besok rencananya fitnes jam 10.00 pagi," kata Herrie.

Diakui Herrie latihan kali ini dirasa cukup, selain menjaga kondisi, juga lari selama 20 menit. "Tadi juga sengaja tiga pemain kami dimainkan dengan tim dari Samsat yang kebetulan sedang berlatih di Sidolig agar sentuhan para pemain tidak hilang saja," ujar Herrie.

Seperti diketahui tim Persib hanya meninggalkan empat pemain di Bandung, yakni Shahar Ginanjar, M. Agung Pribadi, Rudiyana, dan Illija Spasojevic. Pasukan Djanur ini bertolak ke Maladewa, 26 April lalu guna menghadapi tim tuan rumah, New Radiant, Maladewa dalam laga lanjutan Grup H AFC Cup, 29 April nanti.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X