Mangala: Ada atau Tak Ada Costa, Chelsea Kalah

By Ade Jayadireja - Sabtu, 31 Januari 2015 | 09:15 WIB
Diego Costa
Getty Images
Diego Costa

Bek Manchester City, Eliaquim Mangala, sangat bersemangat menjelang duel berat di kadnang Chelsea dalam partai lanjutan Premier League 2014/15, Sabtu (31/1). Ada atau tidak ada Diego Costa di kubu lawan, ia yakin timnya bakal memenangi pertarungan.

Costa tak bisa tampil menghadapi City di Stamford Bridge menyusul skorsing tiga laga yang dijatuhkan Federasi Sepak Bola Inggris (FA). Sanksi tersebut didapat setelah Costa menginjak kaki bek Liverpool, Emre Can, di semifinal leg II Piala Liga.

"Bagi saya, tak peduli apakah Costa bermain atau tidak. Yang terpenting adalah perfoma kami," tutur Mangala seperti dilansir laman resmi klub.

"Costa main atau tidak, Didier Droga atau Loic Remy sama saja buat saya. Kami perlu mengalahkan mereka, tak peduli siapa yang berada di lapangan. Target kami adalah menang," imbuhnya.

City membutuhkan poin penuh guna memangkas jarak dari The Blues yang ada di puncak klasemen. Kini kedua tim terpaut lima poin.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : mcfc.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X