Persib Sudah Punya Cara Tahan Serangan PBR

By Aning Jati - Selasa, 7 April 2015 | 13:41 WIB
Djadjang Nurdjaman tak mau kalah lagi dari PBR.
Fernando Randy/Bolanews
Djadjang Nurdjaman tak mau kalah lagi dari PBR.

Dua kali kekalahan dari Pelita Bandung Raya pada musim lalu menjadi pelajaran berharga bagi arsitek Persib, Djadjang Nurdjaman.

Djanur, sapaan Djadjang, tak mau lagi kejadian itu terulang lagi saat kedua tim bertemu untuk pertama kali di QNB League 2015 di Stadion si Jalak Harupat Soreang, Selasa (7/4).

Musim lalu Maung Bandung kecolongan oleh serangan balik cepat yang dilakukan penggawa PBR. Namun sekarang Djanur mengaku sudah punya cara untuk menahan serangan David Laly dkk.

"Kami telah memiliki  solusi untuk membongkar pertahanan ketat PBR yang sulit ditembus. Apalagi di bawah mistar gawang ada Dennis Romanovs," kata Djanur.

Hanya, arsitek tim berusia 57 tahun itu menutup rapat-rapat strategi yang telah disiapkan guna menembus lini belakang PBR yang sukses mencuri poin di kandang Sriwijaya FC di laga pertama lalu.

"Pemain Persib siap tempur untuk merebut poin penuh. Hanya Supardi yang absen karena kondisinya belum memungkinan setelah absen latihan lumayan lama. Kami optimistis merebut kemenangan kedua," ujarnya.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X