Ilija Spasojevic Ngebet Jebol Gawang Dennis

By Aning Jati - Selasa, 7 April 2015 | 13:49 WIB
Ilija Spasojevic tertantang bobol gawang Dennis Romanovs.
Budi Kresnadi/Bolanews
Ilija Spasojevic tertantang bobol gawang Dennis Romanovs.

Ilija Spasojevic tahu persis kekuatan dan kelemahan Pelita Bandung Raya yang akan dihadapi Persib di Stadion si Jalak Harupat, Selasa (7/4). Maklum, bomber asal Montenegro itu sekitar tiga bulan lamanya berlatih bersama PBR sebelum hengkang ke Persib.

Spaso tahu lini belakang PBR mengandalkan Boban Nikolic, Hermawan, Nova Arianto serta kiper Dennis Romanovs, yang tangguh dan cukup sulit ditembus.

"Lini belakang merupakan salah satu sentral kekuatan PBR karena diperkuat para pemain berpengalaman. Tapi, saya tidak takut dan siap menghadapi mereka," kata Spaso.

Eks penyerang Putra Samarinda itu mengatakan akan bahu-membahu dengan rekan-rekannya untuk mencari celah menembus pertahanan ketat PBR, yang di laga sebelumnya hanya kebobolan satu gol serta menahan Sriwijaya FC 1-1 di Palembang.

"Kami akan berusaha menjebol gawang PBR. Kalau tidak saya, pemain lain. Yang penting Persib bisa meraih poin penuh," ujarnya.

Spaso mengaku meski baru bergabung tak lebih dari dua pekan bersama Maung Bandung, ia sudah semakin padu dengan pemain Persib lain. Saling pengertian sudah terjalin dengan baik meski disebut masih belum maksimal.
Spaso optimistis Maung Bandung bisa menang atas PBR untuk mengerek posisi Persib dalam klasemen sementara QNB League 2015.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X