Persib Tak Bisa Uji Coba Lapangan

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 28 April 2015 | 19:30 WIB
Latihan Persib
Fernando Randy/Bolanews
Latihan Persib

Sehari sebelum bertanding biasanya tim yang akan bertandiing diberi kesempatan uji coba lapangan. Namun Persib tidak diperkenankan mencoba Stadion Nasional Male yang akan digunakan saat dijamu New Radiant.

Atep dkk.tak bisa mencoba lapangan karena, Selasa (28/4), Stadion Nasional Male digunakan tim Maladewa lainnya, Maziya yang akan menjamu tim asal India, JWS Bengaluru, pada lanjutan penyisihan Grup E Piala AFC 2015.

Latihan terakhir penggawa Maung Bandung jelang pertandingan pun dipindahkan ke lapangan sepak bola lain yang ada di ibukota Maladewa tersebut.

Pelatih Persib di ajang Piala AFC 2015, Emral Abus, mengaku kondisi tersebut tidak mengganggu persiapan tim asuhannya. Mereka tetap fokus menjalani latihan.

"Yang penting kita bisa tetap berlatih untuk memantapkan strategi yang akan digunakan saat pertandingan nanti," ujar Emral.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X