Rodgers: Liverpool Payah, Aston Villa Bagus

By Ade Jayadireja - Senin, 20 April 2015 | 12:26 WIB
Brendan Rodgers
Getty Images
Brendan Rodgers

Brendan Rodgers kecewa dengan performa yang ditunjukkan Liverpool saat menghadapi Aston Villa di semifinal Piala FA 2014/15, Minggu (19/4). Sang manajer mengakui bahwa Raheem Sterling dkk. bermain kurang bagus

Dalam duel yang berlangsung di stadion kebangaan rakyat Inggris, Wembley Stadium, The Reds dipaksa mengakui keunggulan Villa dengan skor 1-2. Satu-satunya gol Merseyside merah dicetak oleh Phillipe Coutinho.

"Seperti yang Anda bayangkan, kami sangat kecewa, terutama dengan penampilan tim," kata Rodgers mengomentari penampilan anak-anak asuhnya.

"Kami tidak bermain cukup bagus hari ini," imbuhnya.

Lebih lanjut, Rodgers justru memuji penampilan Villa.

"Mereka (Villa) lebih baik. Kami menciptakan beberapa peluang, tapi Aston Villa lebih baik dibanding kami hari ini," tutur eks nahkoda Swansea itu.

Kini pupus sudah harapan Liverpool untuk menghasilkan gelar pada musim ini. Satu-satunya harapan mereka hanya finis di posisi empat besar klasemen agar bisa tmapil di Liga Champion musim depan.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Liverpoolfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X