Konate Ingin Memastikan Persib Lolos di Male

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 26 April 2015 | 20:09 WIB
Makan Konate
Fernando Randy/Bolanews
Makan Konate

Gelandang Persib. Makan Konate tak sabar lagi menunggu duel kontra New Radiant di Male, Rabu (29/4). Maklum laga tersebut akan menentukan kelolosan Maung Bandung ke babak 16 Besar Piala AFC 2015.

Pemain asal Mali ini mengatakan timnya ingin merebut poin penuh meskipun hasil seri saja sudah cukup untuk mengantarkan Persib ke babak 16 Besar.

"Target menang di kandang New Radiant bukan hal yang tidak mungkin. Setelah dua kali meraih hasil seri pada dua laga tandang, sekarang saatnya untuk menang," kata Konate.

Dengan tambahan satu poin, maka perolehan poin Maung Bandung menjadi 9 dan dipastikan melaju ke babak 16 Besar, karena kalau bermain imbang dengan Persib, poin maksimal yang bisa diraih New Radiant hanya 7 poin.

Tapi Konate tak mau hanya sekedar lolos, ia bertekad membawa Maung Bandung jadi juara Grup H menyingkirkan pesaing terberatnya  Ayeyawady United yang kini berada di peringkat kedua dengan 6 poin dan menyisakan 3 laga.

"Jika menang di Maladewa akan memudahkan kami untuk laga terakhir di Bandung melawan Ayeyawady," ujarnya.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X