Persib Terbang ke Maladewa Lebih Awal

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 26 April 2015 | 20:17 WIB
Makan Konate
Fernando Randy/Bolanews
Makan Konate

Rombongan Persib yang akan dijamu New Radiant di Male, Rabu (29/4), berangkat melalui Bandara Husein Sastranegra Bandung, Minggu (26/4) pagi pukul 07.20 dan menuju Singapura. Firman Utina dkk. akan transit sekitar lima jam di Bandara Changi Singapura, sebelum melanjutkan penerbangan ke Kolombo dan kemudian Male.

Mereka diperkirakan tiba di ibukota Maladewa ini sekitar pukuk 19.30. Pada laga tandang ketiga di ajang Piala AFC 2015 ini, Maung Bandung memboyong 18 pemain. Empat pemain yaitu Agung Pribadi, Shahar Ginanjar, Rudiyana, dan Ilija Spasojevic ditinggal di Bandung.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, meminta pemain asuhannya untuk menjaga kestabilan kondisinya untuk menempuh perjalanan yang lumayan lama ke Maladewa.

"Kami sengaja berangkat lebih cepat, tiga hari sebelum pertandingan agar pemain bisa menjalani aklimatisasi dengan cuaca setempat yang cukup panas," ujar Djadjang.

Sementara itu, empat pemain yang tidak dibawa tetap menjalani program latihan di Bandung bersama asisten pelatih untuk persiapan menghadapi lanjutan Liga QNB.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X