RETRO: Benfica Bentengi Simao Sabrosa

By Caesar Sardi - Jumat, 10 April 2015 | 14:03 WIB
Simao Sabrosa.
Bagu Blanco/Getty Images
Simao Sabrosa.

lagi membentengi bintang mereka, Simao Sabrosa, dengan banderol tinggi. Mungkin agar para peminat berpikir dua kali sebelum mengirim proposal ke Estadio da Luz.

Para petinggi Benfica bersikeras mempertahankan winger kondang tersebut. Namun, mereka juga sulit menampik penawaran yang menggiurkan. Karena itu, sebagai jalan tengah, Simao, yang saat ini diincar Liverpool dan Lyon, ditempeli harga minimal 16 hingga 18 juta euro (sekitar 11-12 juta pound).

"Penawaran di bawah nilai tersebut takkan kami gubris," ujar Presiden Benfica, Luis Filipe Vieira. “Kami tak pernah berniat menjual Simao dan hanya akan mempelajari proposal dengan penawaran sangat tinggi. Yang pasti hingga kini kami belum menerima penawaran apa pun.”

Simao sendiri enggan membicarakan kemungkinan di mana ia akan bermain musim depan. Pekan lalu ia terbang ke Miami, AS, untuk menikmati liburan musim panas.

“Saya belum dengar soal spekulasi transfer, baik dari Liverpool atau klub mana pun,” cetusnya seperti dilansir Sky Sports.

“Yang saya tahu adalah saya teken kontrak dengan Benfica hingga Juni 2012,” katanya kepada wartawan yang mencegatnya di Bandara Lisbon. “Saat ini saya tak bernegosiasi dengan siapa pun.”

(Penulis: Barry Manembu)


Editor : Caesar Sardi
Sumber : Jumat 15 Juni 2007, BOLA Edisi No. 1.732


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X