Isco: Madrid Haram Kalah dari Atletico

By Ade Jayadireja - Jumat, 6 Februari 2015 | 23:00 WIB
Isco
Getty Images
Isco

Kemenangan menjadi harga mati bagi Real Madrid saat melawat ke markas Atletico Madrid di Vicente Calderon dalam partai lanjutan La Liga 2014/15, Sabtu (7/2). Itulah yang diserukan gelandang Los Blancos, Isco.

Madrid tak pernah berhasil mengalahkan Atletico dalam lima duel terakhir. Teranyar, pasukan Carlo Ancelotti ditahan 2-2 oleh sang tetangga.

Isco tak ingin catatan buruk El Real bertambah panjang.

"Anda tidak boleh kalah dalam setiap kesempatan. Ini akan menjadi pertempuran sengit sejak kickoff," tutur eks bintang Malaga itu di laman resmi klub.

"Kami akan mencoba untuk melakukan apa yang biasanya dilakukan. Mudah-mudahan kami mendapatkan hasil yang baik," imbuhnya.

Saat ini Madrid masih memimpin klasemen La Liga dengan torehan 54 poin dari 21 pertandingan. Sementara itu, Atletico mengintai dari peringkat ketiga dengan 47 poin.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Realmadrid.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X