Diminati 3 Klub, Balsa Bozovic Pilih Persela

By Aning Jati - Sabtu, 7 Februari 2015 | 06:04 WIB
Balsa Bozovic tinggal teken di kontrak resmi dengan Persela.
Sahlul Fahmi/Bolanews
Balsa Bozovic tinggal teken di kontrak resmi dengan Persela.

Manajemen Persela lega karena akhirnya mendapatkan tanda tangan Balsa Bozovic.

Maklum, pemain asal Montenegro itu juga diminati banyak klub berkat penampilan apiknya di turnamen pramusim Piala SCM 2015.

Menurut agen yang menaungi Balsa, Gabriel Budi, ada beberapa klub yang berminat menampung Balsa jika negosiasinya di Persela gagal.

"Saya sempat dihubungi oleh tiga klub, namun tak perlu saya sebutkan. Mereka siap menampung Balsa dengan harga yang lebih mahal dari Persela. Namun, saya tetap menjaga etika, Persela yang lebih dahulu menginginkan Balsa," kata agen dengan bendera Indo Bola itu.

Manajer Persela, Yunan Ahmadi, juga merasa senang dengan kesepakatan yang telah dicapai bersama Balsa. Sebab, pihaknya sempat khawatir Balsa dibajak tim lain. Yunan menyadari bahwa Persela bukanlah klub besar dengan dana berlimpah.

"Balsa sudah resmi milik Persela. Meski, saat ini Balsa masih menandatangani draft kontrak versi Persela, kami sudah bisa bernafas lega. Kemungkinan minggu depan draft kontrak yang dari PT LI akan kami terima untuk menyempurnakan kontrak resminya," jelas Yunan.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X