Saddam Bimbang, Dejan Tak Mau Kehilangan Pemain

By Aning Jati - Rabu, 11 Februari 2015 | 17:27 WIB
Dejan Antonic tak mau kehilangan pemain lagi.
Iwan Setiawan
Dejan Antonic tak mau kehilangan pemain lagi.

Pemain muda Pelita Bandung Raya (PBR), Saddam Tenang, membenarkan jika dirinya diminati PSM. Namun, Saddam menjelaskan kabar tersebut baru sebatas pembicaraan dengan sang agen.

"Memang benar tapi belum tahu kepastiannya, soalnya saya hanya dikasih tahu sama agen, jadi baru sebatas informasi dari agen saja," ujar Saddam kepada BOLANEWS, Rabu (11/2), di Bandung.

Saddam menambahkan belum ada pembicaraan sama sekali dengan manajemen PSM maupun pelatih Alfred Riedl. Begitu pula belum ada pembicaraan dari kubu PSM dengan pelatih Dejan Antonic.

"Kalau PSM masih mau menunggu saya, saya mau bicara dulu sama coach Dejan bagaimana baiknya, baru ambil keputusan. Apakah tetap di PBR atau cari kesempatan di PSM," kata Saddam.

Sebelumnya dikabarkan pelatih PSM Alfred Riedl menunggu kedatangan Saddam pada Rabu ini. Namun, tidak jelas apakah Saddam diseleksi atau langsung direkrut tim berjulukan Juku Eja tersebut.

Dejan, kepada BOLANEWS, mengatakan baru mendengar kabar Saddam ke PSM. Namun, menurut pelatih asal Serbia itu, Saddam akan berusaha dipertahankannya. "Kami sudah melepas banyak pemain di masa persiapan ini. Tidak mungkin kami kehilangan pemain lagi," katanya.

Dejan kembali menegaskan lantaran kondisi internal klub, saat ini PBR tidak akan melepas maupun membeli pemain.

"Kondisi kami parah sekali. Kami tidak punya apa-apa dan situasi semakin berat. Manajemen hanya bilang besok dan besok tapi sampai sekarang tidak ada kepastian soal gaji, homebase, dan tempat latihan tetap," keluhnya.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X