Marc Marquez Tetap Diizinkan Tampil di Jerez

By Verdi Hendrawan - Senin, 27 April 2015 | 22:30 WIB
Marc Marquez, mengalami cedera tangan.
Mirco Lazzari gp/Getty Images
Marc Marquez, mengalami cedera tangan.

Nasib nahas dialami Marc Marquez dalam sesi latihan bebas dengan motokros, Sabtu (25/4). Jari kelingking tangan kiri Marquez patah akibat tertabrak pebalap lain di belakangnya.

Akibat tabrakan tersebut, jari kelingking Marquez retak dan terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit. Beruntung cedera tersebut cepat ditangani sehingga tidak menimbulkan dampak serius.

Setelah sempat dikabarkan tidak bisa tampil di Sirkuit Jerez pada gelaran GP Spanyol, Dr Xavier Mir yang menangani cedera Marquez memberikan kabar baik. Marquez diizinkan tampil di GP Spanyol.

"Pengobatan yang kami lakukan dalam beberapa hari terakhir sebelum ke Jerez mengurangi peradangan di tangan Marquez. Jadi dia bisa tetap balapan di sana," tutur Dr Mir.

"Saya tidak bisa bilang Marquez akan kembali dalam kondisi 100 persen, tapi Marquez selalu memaksakan diri. Saya yakin Marquez bisa kembali dalam kondisi terbaik," ujar Dr Mir.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Crash


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X