Biru dan Jingga, Warna Jersey Tandang Feyenoord

By Ade Jayadireja - Kamis, 23 April 2015 | 15:18 WIB
Jesey tandang Feyenoord
Footyheadline
Jesey tandang Feyenoord

Feyenoord dan Adidas merilis jersey tandang terbaru mereka untuk musim 2015/16.

Jersey tandang tersebut menggabungkan warna dasar biru dengan garis jingga. Kabarnya penggabungan warna ini terinspirasi dengan warna bangku Stadion De Kuip, markas De Trots van Zuid.

Jersey tandang anyar berwarna biru tersebut menyertakan warna jingga di garis strip tiga khas Adidas. Logo sponsor utama klub, Opel, juga hadir di bagian depan jersey dengan porsi yang lebih besar. Tak hanya di bagian depan, logo serupa pun hadir di lengan dengan motif jingga.

Desain template Adidas ini tampak begitu khas. Perpaduan warna biru mencolok dengan jingga terlihat menakjubkan untuk jersey yang menggunakan desain dasar apparel asal Jerman tersebut. Di bagian dada, terpasang logo klub dengan bintang diatasnya yang juga menandakan Feyenoord yang sudah meraih 14 titel juara Eredivisie.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Footyheadline


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X