Persib Lebih Fokus Arungi Piala AFC

By Ade Jayadireja - Selasa, 28 April 2015 | 12:00 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Pelatih Persib untuk ajang Piala AFC, Emral Abus, mengakui jika anak asuhnya lebih fokus mengarungi Piala AFC 2015 kontra New Radiant, Maladewa, besok (Rabu, 29/4) di Stadion National Male, Maladewa.

"Kami fokus hanya memikirkan AFC Cup, karena belum berfikir ke Liga (Liga QNB). Jadi saya percaya anak-anak lebih siap bermain maksimal saat lawan New Radiant nanti," ujar Emral Abus saat dihubungi, Selasa (28/4).

Emral yakin mental Atep dkk. tidak terpengaruh dengan kisruh yang terjadi pada PSSI dan Menpora yang hingga saat ini belum menemui titik temu.

"Mudah-mudahan tidak ada pengaruh. Saya percaya kisruh ini akan cepat selesai. Kami berdoa sama-sama semoga ada jalan terbaik untuk menyelesaikan sepak bola Indonesia," ujarnya.

Disinggung tim New Radiant yang dibesut pelatih baru, Emral mengakui dengan kehadiran pelatih baru akan ada perbedaan filosofi kepada pasukannya. Namun, ia berharap dengan pergantian pelatih di tubuh tim berjuluk "The Blues" itu, justru menguntungkan bagi tim Maung Bandung.

"Memang dari pelatih ke pelatih suka berbeda filosofinya. Tapi Persib dengan pelatih lama justru akan lebih padu dan kompak," lanjut Emral.

Skuat Persib sendiri lanjut Emral sudah paham jika mendapat tiga poin di kandang New Radiant maka Persib akan menjadi tuan rumah pada babak 16 besar nanti. Karenanya kata Emral, pihaknya menekankan kepada pasukannya untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan dalam meraih poin di kandang New Radiant.

"Saya sering sampaikan pada mereka (pemain) juara grup itu sangat berarti. Menang di sana (Maladewa) akan lebih membuka peluang kami untuk juara grup," tandas Emral.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X