Bintang Sepak Bola yang Jomblo di Hari Valentine

By Ade Jayadireja - Sabtu, 14 Februari 2015 | 07:30 WIB
Cristiano Ronaldo
Getty Images
Cristiano Ronaldo

Valentine jatuh pada Sabtu (14/2). Di hari kasih sayang ini, biasa sepasang kekasih saling bertukar kado atau mengadakan makan malam romantis.

Namun, ada beberapa pesepak bola yang harus melewati hari valentine tahun ini dengan kesendirian karena baru saja mengalami putus hubungan. Siapa sajakah mereka?

1. Cristiano Ronaldo


Hubungan Cristiano Ronaldo dan model seksi asal Rusia, Irina Shayk, berakhir di pertengahan Januari 2015. Hampir lima tahun dua sejoli ini memadu kasih.

2. Mesut Oezil



Mesut Oezil ditinggalkan oleh sang kekasih, Mandy Capristo, tepat di hari ulang tahunnya yang ke-26 pada 24 Oktober 2014. Oezil ditengarai berselingkuh dengan Melanie Rickinger yang merupakan pacar pemain Levante, Christian Lell.

3. Mario Balotelli


Hubungan Balotelli dan Fanny Neguesha berakhir di pengujung tahun 2014. Padahal, mereka berdua sudah bertunangan sebelum ajang Piala Dunia.

4. Gaston Castano


Nama Gaston Castano semakin dikenal setelah berpacaran dengan penyanyi dangdut Indonesia, Julia Perez. Sempat dikabarkan bakal menikah, pasangan fenomenal ini malah bubar jalan.

5. Alexis Sanchez


Pada pertengahan Desember 2014 Alexis Sanchez harus menerima kenyataan pahit setelah diputuskan oleh kekasihnya, Laia Grassi. Penyebab berakhirnya hubungan asmara tersebut ditengarai karena Sanchez melirik Putri Cili, Camila Andrade.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X