Kocak, Kapten BATE Tumbang Ditabrak Cheerleader

By Ade Jayadireja - Senin, 4 Mei 2015 | 16:48 WIB
Dzmitry Likhtarovich
Getty Images
Dzmitry Likhtarovich

Wajar bila seorang pesepak bola tumbang akibat berbenturan dengan pemain rival. Namun, kejadian yang dialami Dzmitry Likhtarovich berbeda dan agak unik.

Likhtarovich mengalami insiden konyol saat menghadapi Gomel dalam partai lanjutan Liga Belarusia. Gara-gara gadis pemandu sorak atau cheerleader, kapten BATE Borisov itu harus menanggung malu.

Insiden terjadi selepas ritual pra-pertandingan. Setelah menyelesaikan prosesi lempar koin dan tukar cinderamata antara kedua kapten tim, Likhtarovich menabrak seorang pemandu sorak saat sedang berlari menuju rekan-rekannya.

Likhtarovich langsung jatuh terjengkang, sedangkan si pemandu sorak hanya cuek sambil terus berlari. Sang kapten langsung bangkit dan berjalan menuju rekan-rekannya dengan wajah memerah.

Likhtarovich bisa tersenyum karena akhirnya BATE keluar sebagai pemenang. Mereka mengalahkan Gomel dengan skor 2-0.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X