Lebih Kompak, Tim Dunia Menangi Rising Stars Game

By Eko Widodo - Sabtu, 14 Februari 2015 | 11:11 WIB
Andrew Wiggins (22) menjadi pemain terbaik.
Getty Images/NBA
Andrew Wiggins (22) menjadi pemain terbaik.

Bermain lebih kompak dan solid, tim Dunia memenangi laga, BBVA Compass Rising Stars Challenge 2015, Sabtu (14/2) di Brooklyn. Tim Dunia menang 121-112 atas tim AS.

Setelah unggul 69-67 di babak pertama, tim Dunia tetap solid di babak kedua. Sebaliknya, tim AS justru bermain individual.

Andrew Wiggins (Minnesota/Australia) mencetak 22 angka, Rudy Gobert membuat dobel-dobel dengan 18 angka 12 rebound. Bojan Bogdanovic mengemas 16 angka diikuti Nikola Mirotic 16, Gorgui Dieng 14, dan Dennis Schroder 13.

Dari tim AS, skor terbanyak dibuat Victor Oladipo dan Zach Lavine masing-masing 22 angka. Trey Burke 17, Mason Plumlee 13 angka, Cody Zeller 12, dan Shabazz Muhammad 10.

Wiggins akhirnya dinobatkan sebagai Pemain Terbaik. "Saya bekerja keras untuk ini. Terima kasih teman-teman. Kemenangan ini juga hal bagus untuk Kanada," ucap Wiggins usai pertandingan.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN, NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X