Scott Cooper: Tim di Bangkok Skuat Utama

By Aning Jati - Minggu, 15 Februari 2015 | 21:47 WIB
Scott Joseph Cooper, yakin hasil uji coba di Bangkok akan terulang di LSI 2015.
Scott Joseph Cooper, yakin hasil uji coba di Bangkok akan terulang di LSI 2015.

Evolusi besar sudah dilakukan Scoot Joseph Cooper selama persiapan menjelang LSI 2015 berputar. Hasil mulus dan tak pernah kalah dalam sejumlah laga uji coba di Bangkok, Thailand, akhir Desember 2014, adalah buktinya.

Selama di Bangkok, menang atas TTM Custom (THA), 2-1 lewat gol Septian David Maulana pada menit 12 dan 36. Kemudian menang atas Air Force Central, 2-0 lewat gol Rachmat Afandi menit 70 dan Dibyo pada menit 79. Serta  terakhir kembali menekuk Ratchaburi FC di Ratchaburi Provincial 1-0 lewat gol Yogi Rahadian menit 38.

"Hasil uji coba di Thailand inilah kekuatan kami yang sebenarnya. Saya menurunkan pemain terbaik dan formasi terbaik, karena di sana tidak ada tim atau pesaing kami yang melihat uji coba itu," ungkap Scott Joseph Cooper.

Kejutan memang menjadi elemen terpenting dalam sebuah pertempuran termasuk saat menghadapi Persebaya pada laga perdana LSI 2015, Minggu (22/2) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. "Paling tidak dalam dua atau tiga pertandingan pertama di LSI musim ini, kekuatan kami belum terbaca oleh lawan-lawan kami dan hal itu menjadi keuntungan tersendiri," kata Cooper.


Editor : Ary Julianto
Sumber : BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X