Rita: Awas, Negara Lain Caplok Asian Games 2018

By Weshley Hutagalung - Minggu, 26 April 2015 | 17:11 WIB
Rita Subowo (kiri), Ketua KOI di acara AORI 2014.
Weshley Hutagalung/BOLANEWS
Rita Subowo (kiri), Ketua KOI di acara AORI 2014.

Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Rita Subowo, mengajak masyarakat Indonesia membantu persiapan Asian Games 2018 yang akan digelar di Indonesia.

Dalam sambutannya di acara Anugerah Olah Raga Indonesia 2014 yang digelar usai kegiatan Run for Asian Games 2018, Minggu (26/4), Rita berharap persiapan segera dilaksanakan dengan baik.

"Indonesia sudah dipercaya menjadi tuan rumah Asian Games 2018. Waktunya tidak lama lagi. Bila kita tidak segera bersiap, event ini bisa diserahkan kepada negara yang dinilai lebih siap," kata Rita di The Breeze, BSD City.

Menurut Ketua KOI ini, ada sejumlah negara yang sudah bersiap untuk menjadi tuan rumah Asian Games 2018.

"Ibaratnya, mulut negara-negara itu sudah menganga untuk melahap Asian Games 2018 bila kemudian Indonesia dinilai tidak baik dalam mempersiapkan diri sebagai tuan rumah," ucap mantan Ketua KONI ini.

Karena itu, Rita ingin pemerintah dan seluruh masyarakat bersama-sama bergerak cepat mempersiapkan diri sebagai tuan rumah Asian Games 2018.

"Terima kasih kepada BOLA yang sudah memulai sosialisasi Indonesia sebagai pesta olah raga negara-negara Asia," ujar Rita Subowo. "Acara Run for Asian Games 2018 yang digelar berlangsung baik. Saya harap kegiatan seperti ini bisa kita gelar dalam waktu dekat."


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X