Promosi Mengejutkan Brooklyn Beckham

By Aning Jati - Selasa, 17 Februari 2015 | 09:05 WIB
Brooklyn Beckham (tengah), calon superstar lapangan hijau?
Metro
Brooklyn Beckham (tengah), calon superstar lapangan hijau?

"Karier" Brooklyn Bechkam bisa jadi akan besar seperti ayahandanya, David Beckham.

Brooklyn, yang berusia 15 tahun, masuk ke Arsenal U-16 pada awal musim ini. Namun, kurang dari 10 bulan sejak itu, putra sulung Beckham dan Victoria itu sudah mendapatkan promosi.

Staf kepelatihan Arsenal menganggap performa Brooklyn cukup oke sehingga ia dipromosikan ke Arsenal U-18. Pekan ini ia dijadwalkan tampil di pertandingan akademi kontra Leicester City.

Di sisi lain, ada pula yang berpendapat promosi yang diperoleh kakak dari Romeo, Cruz, dan Harper itu dianggap hanya karena nama besar sang ayah. Akan tetapi, staf kepelatihan akademi The Gunners bergeming lantaran perkembangan Brooklyn dinilai bagus serta memang bertalenta besar.

Keberadaan Brooklyn di Arsenal U-18 membuat langkahnya ke first team Arsenal dianggap tinggal sejengkal lagi. Pasalnya, bintang The Gunners seperti Jack Wilshere, juga mengawali kariernya dari tim U-18 dan langsung ke tim utama.

Bila kondisi semacam ini terus berlangsung, Brooklyn bisa-bisa berada di Emirates Stadium sebelum kita semua sadar.

Berikut ini salah satu penampilan Brooklyn yang membuktikan ia mewarisi kehebatan sang ayah:


Editor : Aning Jati
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X