Made Siap Tampil Tanpa Pelindung Kepala

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 27 April 2015 | 19:21 WIB
I Made Wirawan
Herka Yanis/Bolanews
I Made Wirawan

Setelah absen saat menghadapi Lao Toyota FC di Vientiane, lantaran kondisinya belum pulih akibat benturan di kepala, kini I Made Wirawan siap berlaga di kandang New Radiant, Rabu (29/4).

Made mengaku kondisinya sudah jauh lebih baik. Tidak ada persiapan khusus menjelang laga perdana setelah menjalani masa pemulihan.

"Jika diberi kepercayaan untuk tampil saya berdoa agar diberi kelancaran dan berusaha menghilangkan perasaan khawatir sehingga bisa tampil maksimal," kata Made.

Kiper utama tim nasional ini mengurungkan niatnya untuk memakai pelindung kepala ala Peter Cech seperti rencana semula, karena dengan kondisinya saat ini ia merasa tidak terlalu membutuhkan.

"Lagipula di Indonesia sulit mendapatkan pelindung kepala seperti itu. Minta doanya saja, mudah-mudahan lancar," tutur Made.

Maung Bandung datang ke Maladewa membawa modal bagus, belum terkalahkan sekaligus tidak kebobolan pada empat laga terakhir di kompetisi domestik dan Piala AFC 2015.     

Made mengatakan keberhasilan Persib meminimalkan kebobolan bukan hanya andil kiper semata, melainkan hasil kerja sama setiap lini mulai dari depan hingga belakang.

"Ini merupakan hasil kerja keras tim. Semoga kami bisa mempertahankan catatan postif ini di Maladewa," ucap Made.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X